Kamis, 03 Februari 2011

slurpee and big bite

udah pernah denger tentang slurpee dan big bite??

kalo belum coba deh kamu berkunjung ke 711 atau bhs kerennya sih seven eleven
tempatnya sih semacam mini market waralaba gitu
tempatnya sih lumayan asyik buat nongkrong bareng teman" sambil bersantai dan ngobrol brg teman"

nah di 711 ini dijual produk khas 7-eleven yg HIP banget dan wajib dicoba:
1. slurpee
2. big bite
3. big gulp

slurpee ini sendiri sejenis minuman softdrink yang dibekukan jadi seperti es yang digerus halus..enak bgt diminum pas abis kena panas sinar matahari..ada beberapa jenis slurpee antara lain:
pepsi blue, mirinda, pepsi coke, 7up..tapi slurpe favorit saya sih yg mirinda ehehehe krn warnanya merah agak sedikit pink kali yaa..hohoho..
harga slurpee yg small Rp. 6500 sedangkan yg big Rp.10.500..yg medium saya lupa berapa harganya..tersedia dalam ukuran small, medium dan big






sedangkan big bite itu adalah sejenis hotdog dalam ukuran besar dengan pilihan daging beef atau chicken..hmm..enak deh..wajib dicobain..selain itu kita bisa ambil dan milih topingnya sendiri..mau ambil sedikit atau banyak..terserah kita ehehe..setelah itu kita bisa nambahin cheese sauce dan chilli sauce dari mesinnya..cheese saucenya jg recommended deh..tapi hati-hati kalo ambil kebanyakan yaa jd enek juga sih..
harga big bite berkisar antara Rp 15.000-17.500
waktu itu saya beli big bite smoked beef harganya 17.500..




711 yang pernah saya kunjungin sih yang di deket grand indonesia, mampang prapatan samping trans tv trus daerah matraman salemba di dkt universitas YAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar